Nusakini.com--Makassar--Di penghujung bulan Desember , ada tujuh penilaian versi nusakini.com yang di berikan kepada hotel yang ada di makassar untuk mengakhiri tahun 2019.

Tujuh penilaian tersebut diantaranya Hotel Dengan Pelayanan terbaik, Menu Sarapan bervariasi, terbersih, Peduli Lingkungan, Aktif dalam kegiatan sosial, Rutin menggelar kegiatan olahraga, dan Kamar Ternyaman. 

Penilaian ini berdasarkan pengalaman Tim Redaksi nusakini.com selama tahun 2019."Kami berharap hotel di Makassar dapat berkembang dan terus meningkatkan kualitas hotelnya,"Ujar Abdi Satria Dewan Redaksi Nusakini.com

Berikut adalah daftar Hotel Dengan Kamar Ternyaman Versi Nusakini.com di tahun 2019


Hotel Singgasana Makassar

Hotel Singgasana Makassar adalah hotel klasik yang masih tetap eksis diantara banyak hotel baru bermunculan. 

Meski begitu sudah banyak bagian hotel yang sudah di renovasi diantaranya kamar. 

Selain kamar yang sangat luas, Singgasana juga menggunakan Furniture dari kayu yang dapat membuat kamar terasa sangat dingin dan sejuk. 

Kasur dan bantal yang sangat empuk di tambah fasilitas untuk menyimpan barang yang banyak di dalam kamar. 


Golden Tulip Essential (GTE) Makassar

Selain makanannya yang lezat, Golden Tulip Essential (GTE) Makassar juga dikenal memiliki kamar yang sangat nyaman. 

Kamar yang sangat minimalis,lemari TV dan lantai kayu yang membuat kita merasa nyaman berjalan di atasnya adalah ciri khas kamar GTE Makassar. 

Sejak berjalan di Koridor kita sudah merasakan ketenangan, GTE sangat cocok untuk orang yang benar-benar ingin beristirahat. 


Swiss-Belhotel Makassar

Kamar yang luas dengan dua pilihan pemandangan kota atau laut menjadi daya tarik tersendiri buat para tamu sehingga memilih Swiss-Belhotel Makassar. 

Kamarnya juga didesain luas sehingga sangat cocok untuk kalangan keluarga. 

Penataan ruangan juga sangat baik.(R/Rajendra)