Pakai Allo Bank, Bayar Parkir Cuma Rp 1 di TSM Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ada banyak keuntungan menjadi pengguna Allo Bank, bank digital yang berada di bawah naungan CT Corp. Bank digital berbasis aplikasi selular ini menawarkan berbagai solusi keuangan untuk mempermudah transaksi serta berbagai kebutuhan seperti investasi, cicilan, coupon, pembayaran dan lainnya, semua dalam satu genggaman.

Bagi pengunjung Trans Studio Mall Makassar yang telah mengunduh Allo Bank melalui ponsel cerdas berbasis IOS dan Android akan merasakan kemudahan dalam berbelanja melalui perangkat aplikasi teknologi digital yang dapat diakses secara online dan mandiri dengan beragam promosi menarik seperti Bayar Parkir seharian hanya Rp 1. Promo ini berlaku untuk parkir mobil dan motor.

Nikmati pula diskon up to 30% di tenant Food & Beverages, Cash Back 5% menggunakan Allo Paylater dan bisa Belanja Pakai Poin di seluruh tenant participants.

Nilai lebih Allo Bank saat ini ada pada dukungan ekosistem besar dan terintegrasi di bawah naungan CT Corp juga strategic business partners lainnya. Hal ini menjadi modal penting menjamin Allo Bank akan tumbuh menjadi bank yang besar dan untung.

“Saat launching pada 20 Mei 2022, seluruh ekosistem CT Corp akan support luar biasa untuk Allo Bank. Aplikasi Allo Bank juga bersifat Super App. Artinya aplikasi ini akan terhubung dengan berbagai perusahaan digital dan keuangan CT Corp, termasuk media,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar. 

Untuk dapat menikmati promo Bayar Parkir Rp 1, pengunjung dapat melakukan registrasi dan upgrade ke Allo Prime. Selain mudah, aman dan cepat digunakan untuk pembayaran non-tunai, pengunjung juga dapat langsung merasakan kemudahan dalam mengakses setiap informasi melalui fitur yang ditampilkan secara cepat dan tepat serta terhubung dengan merchant, tanpa biaya admin juga tanpa biaya administrasi bulanan.(rilis)