Nikmati Kemeriahan HUT RI di Trans Studio Mall Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Membawa semangat Hari Kemerdekaan, Trans Studio Mall Makassar telah siap dengan serangkaian kegiatan dan program unggulan di bulan Agustus ini untuk memanjakan para pengunjung setia. 

Dengan nuansa bertema merah putih yang akan menyemarakkan dekorasi mall, kemeriahan HUT RI dibuka dengan Indonesia Shopping Festival pada 11-21 Agustus 2022. Dapatkan diskon sampai dengan 77% di lebih dari 70 tenant participant’s seperti Aigner, Furla, Hugo Boss, Geox, Coach, Everbest, Mango, dan masih banyak lagi. Ikuti pula program belanja Lucky Dip dengan melakukan transaksi menggunakan Allo Bank senilai minimal Rp150.000, pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti TSM Shopping Voucher, Tenant Voucher, Merchandise Tenant dan lainnya.  

“Management menyambut baik pelaksanaan Indonesia Shopping Festival bersama pemerintah dan APPBI. Sejumlah tenant turut berpartisipasi memberikan diskon up to 77% sebagai bentuk dukungan kami terhadap program APPBI dan juga memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbelanja di mall. Semoga para pengunjung bisa menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Tak hanya itu, bekerjasama dengan Lions Club, Trans Studio Mall Makassar akan menyelenggarakan aksi Donor Darah pada 13 Agustus 2022 bertempat di First Floor, TSMM. Selanjutnya, Pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) akan menyapa pengunjung yang ingin melihat dari dekat persenjataan milik TNI pada 16 – 21 Agustus 2022. Pameran ini digelar untuk mensosialisasikan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat serta bertujuan sebagai pemacu semangat muda - mudi Indonesia untuk terus berkarya.

Tepat di tanggal 17 Agustus 2022, TSM Spesial Kemerdekaan dimeriahkan dengan penampilan Flash Mob, Komunitas Sepeda Ontel, dan Outdoor Fashion Show di Pelataran Plaza Barat. Bagi pengunjung yang juga ingin merasakan street style di Trans Studio Mall Makassar, bisa datang mengenakan outfit terbaiknya untuk bertemu dan mengekspresikan kreativitas diri lewat fashion. Tak ketinggalan pada 26 – 28 Agustus 2022 jangan lewatkan program TSM Semarak Kemerdekaan berisi Parade Karnaval, Pemililhan Putera-Puteri Nusantara Cilik, dan Pet Lovers Gathering. 

“Semoga semangat kemerdekaan yang kami sebarkan melalui beragam program dapat menciptakan kemeriahan tersendiri di bulan Agustus ini,”pungkas Radi Agustian.(rilis)