Menginap 5 Hari 4 Malam di Swiss-Belhotel Makassar Hanya Rp 2 JT dan Gratis Makan Siang di Gravity Sky Lounge

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Libur pemilu Rabu (17/4) yang bersamaan dengan long weekend dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Selain libur pemilu, ada tanggal merah lain nya pada hari raya Jumat Agung yang jatuh pada pada Jumat (19/4). 

Bagi mereka yang memilih cuti pada 18 April, maka tersedia lima hari untuk berlibur, mulai 17 April hingga 21 April.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon mengungkapkan, reservasi di hotelnya pada 17 hingga 21 April sedang ramai. Untuk mengoptimalkan penjualan pada momen tersebut, Keisha menyiapkan promo khusus 'Blessful April' dengan penawaran kombinasi kamar seharga IDR 2.000.000/5hari 4malam Nett untuk periode inap 17 sampai 21 April tersebut, paket 'Blessful April’ 5 hari 4 malam ini juga termasuk gratis satu kali makan siang untuk dua orang, sepuasnya di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar, Gravity Sky Lounge. “Dengan suasana yang nyaman dan pemandangan panorama Kota Makassar dan pantai Losari di Gravity Sky Lounge, dapat menikmati berbagai jenis makanan khas Indonesia, seperti aneka nasi bakar, aneka pepes bakar, dan masih banyak lagi, sepuasnya secara gratis.” tutur Keisha

Keisha menambahkan, Swiss-Belhotel Makassar menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati libur panjang karena lokasi yang dekat dengan banyak pusat wisata dan jajanan kuliner Makassar. "Setelah lelah berkeliling Makassar ,para tamu dapat mencoba paket ‘Blessful Friday’ dikemas dengan potongan 50% untuk merelaksasi di Marzine Spa yang terdapat dilantai dua Swiss-Belhotel Makassar."tutup Keisha.(R/Rajendra)