MaxOne Hotel & Resort Makassar Berikan Harga Special untuk Para Tamu di HUT Makassar

By Ahmad Rajendra

Nusakini.com--Makassar--Menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Makassar yang ke-413 pada tanggal 4 November mendatang, MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan harga special untuk para tamu dengan tema “Makassar Funtastic Sale”.

Mengusung konsep resort di tengah kota, MaxOne Hotel & Resort Makassar merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dengan Promo ini para tamu bisa melakukan pemesanan langsung ke hotel mulai tanggal 1-30 November 2020 yang nantinya akan mendapatkan harga dengan angka unik yaitu Rp 413.020,++ ,

"benefit yang didapat antara lain sarapan untuk dua orang dan free masker pada saat check in serta Cappuccino/ Coffee Latte. Tamu juga sudah dapat menggunakan fasilitas lainnya seperti kolam renang dan fitness center." Tutur Tety Noviayanti Marketing Communication MaxOne Hotel & Resort Makassar. 

Mengingat masih merebaknya wabah Covid-19 atau Corona Virus Deseas saat ini , MaxOne tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua tamu dan karyawan .

"Untuk langkah-langkah pencegahan yang telah dilakukan seperti penyediaan Gate Sanitizer ramah lingkungan dan wastafel sebelum memasuki lobby, penyediaan handsanitizer di semua tempat umum dan mewajibkan setiap tamu untuk menggunakan masker serta menjaga jarak.

MaxOne Hotel & Resort Makassar tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh , Pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel demi memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap."kata Tety. 

Pelayanan pun diberikan oleh staff hotel dengan standarisasi kesehatan seperti penggunaan masker, faceshield & sarung tangan untuk semua staff operasional dan juga meminimalisir pembayaran dengan uang tunai.

"Keikutsertaan MaxOne Hotel & Resort Makassar dalam semarak HUT Makassar kali ini menjadikan MaxOne Hotel & Resort Makassar menjadi akomodasi yang aman dan nyaman bagi semua tamu, terlebih dengan jaminan kenyamanan dan keamanan para tamu di tengah pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan."tutup Tety.(rilis)