nusakini.com - Manchester United telah mengakuisisi Sergej Milinkovic-Savic sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas mendatang, dengan pihak klub menebusnya dari Lazio sebesar £80 juta, demikian dikabarkan The Sun.

Manajer United Jose Mourinho awalnya enggan membayarkan uang dalam jumlah tersebut, namun ia memutuskan transfer ini adalah sebuah keharusan mengingat ia bakal ditinggal pensiun Michael Carrick, belum lagi Marouane Fellaini dimungkinkan hengkang karena tak kunjung meneken kontrak baru.

Jika transfer ini benar-benar terlaksana, gelandang internasional Serbia tersebut bakal menjadi rekrutan termahal kedua dalam sejarah Liga Primer setelah Paul Pogba.

Adapun klaim yang dilontarkan The Sun ini bertolak belakang dengan pernyataan agen dari Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman, yang dahulu juga pernah merumput sebagai pemain di Inggris.

"Lazio punya tiga laga besar di depan dan tak ada yang bicara soal negosiasi pada momen ini," ujarnya pada Lazionews.eu.

"Biancocelesti punya kesempatan untuk meraih hasil yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir dengan lolos ke Liga Champions.

"Adalah normal jika ada begitu banyak ketertarikan pada Sergej di antara klub-klub top Eropa, tapi kami tak punya kesepakatan dengan klub manapun," tandasnya. (fft/om)