Kembali Ke MU, Cristiano Ronaldo Curhat Ke Bruno Fernandes

By ommed


nusakini.com - Di periode pertama Ronaldo membela Manchester United, mega bintang Portugal itu sukses mempersembahkan 8 trofi juara selama 6 musim kebersamaannya dengan Sir Alex Ferguson.

Delapan trofi yang dipersembahkan Ronaldo medio 2003-2009 tersebut termasuk 3 trofi Liga Inggris dan 1 trofi Liga Champions.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Ronaldo curhat pada Bruno Fernandes dan mengungkapkan keinginannya meraih trofi dalam periode keduanya membela Manchester United sekaligus menuntaskan dahaga Red Devils akan raihan gelar juara.

Seperti diketahui, Manchester United terakhir kali meraih trofi pada musim 2016/17. Kala itu, Iblis Merah sukses mencatatkan double winner dengan raihan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Sementara di Liga Inggris, Manchester United terakhir kali meraih gelar juara musim 2012/13 atau di musim terakhir Sir Alex Ferguson menjadi pelatih Iblis Merah. Sepeninggal Fergie, Manchester United diketahui belum berhasil meraih trofi juara dengan pencapaian teranyar mereka yakni runner-up musim 2020/21 kemarin.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United disebut-sebut bakal membuat rival abadi Manchester City itu memiliki kans besar untuk mendapatkan trofi musim 2021/22 ini.

Selain Ronaldo, Manchester United diketahui juga berhasil mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane. (is/om)