Manchester United Butuh Otak Kreatif Fred

By ommed


nusakini.com - Melalui laman resminya, Manchester United akhirnya mengumumkan kepastian mereka mengakuisisi Fred seutuhnya dari Shakhtar Donetsk.

Pemain bernama lengkang Fernando Rodrigues Santos itu diboyong lewat banderol £47 juta dan diikat kontrak selama lima tahun, plus perpanjangan setahun bergantung performa.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pun dibuat senang dengan transfer perdana klubnya di bursa musim panas ini. Dia mengaku butuh otak kreatif Fred di dalam timnya musim depan.

"Kedatangan Fred melengkapi kualitas gelandang yang telah kami miliki di dalam tim ini," ungkap Mou di laman resmi United.

"Fred memiliki apa yang kami butuhkan: Otak kreatifnya dan visinya dalam melepaskan umpan, bakal memberi kami dimensi lain dalam permainan. Saya sangat senang dia bergabung dengan kami dan saya percaya pemain kami juga tahu betapa pentingnya dia untuk tim ini," pungkasnya.

Fred sendiri kini masih menaruh fokusnya pada timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Sayangnya dia belum mengukir semenit pun waktu bermain. (fft/om)