Manajemen GTE Makassar ingin Para Staffnya Selalu Dekat dengan Sang Pencipta

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat para staff dan karyawan agar selalu semangat bekerja dan produktif, satu diantaranya dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta.Itulah yang di lakukan manajemen Golden Tulip Essential (GTE) Makassar. 

Setiap bulannya manajemen hotel selalu rutin menggelar ibadah bersama. 

"Kami ada pengajian untuk yang muslim dan ibadah bersama bagi yang kristiani.Kami mendatangkan Ustadz dan pastor untuk memimpin kegiatan tersebut.Kegiatan ini selalu di selingi dengan ceramah agama yang berhubungan dengan dunia kerja," Kata Sunday Meilinda Asistant Human Resources Manager (HRM) GTE Makassar. 

Banyak karyawan yang merasakan banyak perubahan positif setelah mengikuti kegiatan ini. 

"Sisi positifnya, bagi staff dan karyawan yang belum lancar mengaji di ajarkan juga tajwid agar bacaannya semakin baik.Di luar kegiatan tersebut, bagi yang muslim kami mengutamakan Ibadah shalat ashar dan maghrib secara berjamaah,"Ujar Sunday. 

Menariknya pihak hotel juga memiliki majelis taklim sendiri yang bernama An -Nur. 

"Tak hanya beribadah bersama, kami juga rutin menggelar kegiatan sosial seperti buka puasa bersama keluarga staff dan anak yatim piatu di hotel saat ramadhan, membersihkan masjid dan berbagi sembako," Tutur Sunday. 

Sunday berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan rutin dilakukan.

"Banyak hal positif yang di dapat dari kegiatan seperti ini.Semoga juga rasa persaudaraan diantara kami semakin erat," Tutup Sunday.(Rajendra)