Khas Makassar Tetap Hargai Para Staff yang Loyal Terhadap Hotel

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Berganti Nama dari Pesonna Menjadi Hotel Khas Makassar, tidak membuat hotel yang kini di bawah naungan Hotel Indonesia Group (HIG) ini melupakan para staff yang sudah loyal terhadap hotel. 

Sebelum berganti nama, Pesonna termasuk hotel yang jarang bergonta ganti staff. 

"Kami pastikan mereka tetap menjadi bagian dari hotel sesuai dengan kontrak yang berlangsung.Kami sangat menghargai loyalitas dan kerja keras mereka selama ini, ada beberapa yang sudah bekerja sejak masih pre opening," Kata Ali Hidayat GM Hotel Khas Makassar. 

Selain itu Pesonna juga dikenal menjadi hotel yang sering mendapat penghargaan dari sisi pelayanan dari berbagai platform ternama. 

"Kami selalu komitmen terhadap pelayanan, meski berganti nama hal itu tetap kita utamakan.Semua tamu yang datang akan kita perlakukan seperti keluarga sendiri," Tambah Ali. 

Disinggung mengapa tidak mempertahankan nama Pesonna atau menambahkan Pesona di nama depan Khas Makassar, Liza Karinata Corp.Director of Sales Hotel Indonesia Group mengaku sudah mendiskusikan hal tersebut bersama timnya. 

"Kami sudah berdiskusi tentang hal itu bersama tim, Pesonna merupakan brand yang sudah dimiliki perusahaan lain.Kami tidak bisa menggunakannya." Tutup Liza.(Rajendra)