Kapan International Champions Cup 2018 Di Singapura Berlangsung?

By ommed


nusakini.com - Singapura akan menjadi salah satu tuan rumah gelaran International Champions Cup 2018 yang akan menghadirkan tiga klub papan atas Eropa dengan reputasi mendunia.

Ini berarti untuk kedua kalinya Singapura menggelar ICC setelah tahun lalu sempat menjadi persinggahan Inter Milan, Bayern Munich dan Chelsea. Sebelumnya, baru Tiongkok sebagai negara Asia yang kebagian momen penyelenggaraan.

Tahun ini, Stadion Nasional Singapura bakal menjadi saksi hadirnya para bintang dunia seperti Neymar, Edinson Cavani dan Angel Di Maria dengan mengusung panji kebesaran Paris Saint-Germain.

Kampiun Ligue 1 Prancis itu dijadwalkan akan menjalani pertandingan segitiga dengan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal serta juara Liga Europa 2017/18, Atletico Madrid.

Arsenal pastinya datang dengan wajah baru di bawah komando manajer anyar Unai Emery. Sementara Atletico bisa membawa bintang mereka, Antoine Griezmann yang sudah menegaskan komitmen bertahan.

Turnamen yang diprakarsai oleh promotor Catalyst Media Group ini akan berlangsung mulai 26 hingga 30 Juli mendatang.

adi, bagi fans ketiga klub tersebut yang ada di Indonesia, ICC tahun ini yang berlangsung di Singapura menjadi lokasi terdekat untuk bisa mewujudkan impian menyaksikan atau bahkan mendapat kesempatan bertemu langsung dengan para idola.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai detail pembelian tiket, Anda bisa mengunjungi laman resmi ICC 2018.

Jadwal lengkap International Champions Cup 2018 Singapura:

26 Juli 2018 - Atletico Madrid vs Arsenal

28 Juli 2018 - Arsenal vs Paris Saint-Germain

30 Juli 2018 - Paris Saint-Germain vs Atletico Madrid

(fft/om)