Arsenal Sekarang Memiliki Rasa Lapar Juara Yang Begitu Besar

By ommed


INGGRIS - Bos Arsenal Mikel Arteta optimistis, pasukannya kali ini bakal jauh lebih siap untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris 2024/25.

Sang juru taktik gembira melihat peningkatan yang ditunjukkan skuadnya dalam dua tahun terakhir.

The Gunners, seperti diketahui, memang telah bertransformasi menjadi penantang serius Manchester City di jalur juara EPL dalam dua musim beruntun. Meski gagal juara, klub London Utara selalu finis sebagai runner-up.


"Yang pasti, kami telah melakukan segalanya di klub, di setiap departemen, tidak hanya aspek sepakbola atau tim utama pria," kata Arteta kepada arsenal.com.

"Namun, ketika Anda melihat akademi kami dan performa tim pertama wanita dan pria, lingkungan yang telah kami bangun dan suporter kami, sungguh berbeda," sambung Arteta.

"Ada rasa lapar yang berbeda, dan tampilan yang berbeda," serunya

"Kami benar-benar menunjukkan taring kami karena kami ingin juara dan kami tahu bahwa jika kami mencapai itu dengan cara yang konsisten dan menempatkan klub di posisi yang kami inginkan, itu akan menjadi kunci," urai Arteta.

"Pertama-tama, ini tentang keyakinan. Kami harus yakin bahwa kami cukup bagus untuk mewujudkannya dan saya merasakan keyakinan itu dan klub ini benar-benar lapar dan kami menginginkan lebih lagi," pungkasnya. (gi)