Jung Ho Yeon Beberkan Pelajaran yang Ia Ambil dari "Squid Game"

By Nad


nusakini.com - Internasional - Aktris Jung Ho Yeon yang main di serial Netflix "Squid Game", berpartisipasi dalam wawancara dengan majalah fashion Cosmopolitan, di mana ia menceritakan reaksinya terhadap popularitas "Squid Game".

Jung Ho Yeon pertama membahas apa pelajaran yang ia ambil saat ia berperan sebagai Kang Sae Byeok. "Selama berperan sebagai Sae Byeok, aku jadi belajar bahwa bagaimana pun keadaannya, kita harus selalu hidup sesuai dengan kodrat manusia," jelasnya. "Aku merasa berakting adalah saat belajar mengenai kehidupan dan menemukan jawabannya melalui karakter yang diperankan. Aku tidak sabar pemikiran-pemikiran apa lagi yang akan aku dapatkan melalui peran-ku selanjutnya."

Melakukan debutnya melalui serial "Squid Game", Jung Ho Yeon berkomentar mengenai pengalamannya sebagai seorang pemula di bidang akting, "aku merasa senang jika orang-orang mengandalkanku sebagai model berpengalaman, tapi aku juga merasa menjadi seorang pemula di lingkungan yang tidak familiar adalah hal yang menyenangkan," jelasnya. Ia mengaku semua hal terasa baru.

Jung Ho Yeon mendapatkan followers yang sangat banyak di akun Instagramnya setelah drama tersebut tayang, hingga saat ini jumlah pengikutnya mencapai 20 juta. Selebriti global seperti penyanyi The Weeknd merupakan salah satunya. Model ini juga mengaku terkejut ketika aktris Zendaya mengikuti akunnya.

Ketika ditanyai ia ingin bekerja dengan sutradara yang mana untuk film-film ke depannya, ia menjawab ingin bekerja dengan Hirozaku Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho.