Hotel Santika Makassar Merilis Promo Menginap di Malam Pergantian Tahun

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Liburan akhir tahun akan segera tiba, hampir sama dengan perayaan tahun baru di tahun yang lalu yaitu tahun 2020, perayaan Tahun Baru ini masih dalam kondisi yang sama yaitu di tengah pandemi Covid-19 apalagi akan tetap diberlakukannya PPKM Level 3. 

Hotel Santika Makassar merupakan hotel bintang 3 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment) menghadirkan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan pergantian tahun. 

Ditahun ini Hotel Santika Makassar mengeluarkan Promo Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp. 1.200.000,- yang tentunya dengan banyak keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan. 

Sales Manager, Rosa Indah mengemukakan bahwa perayaan Tahun Baru kali ini dibandrol dengan harga Rp. 1.200.000 sudah termasuk menginap 1 malam di type kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. 

Tidak hanya itu, Rosa juga mengemukakan bahwa untuk pembelian paket Tahun Baru ini ada banyak benefit-benefit lain yang didapatkan seperti games, doorprize, late check out until 2 pm, dan masih banyak lagi. 

"Disiapkan berbagai menu pilihan dengan appetizer, soup, main course, dessert dan stall yang bertema menu nusantara sesuai dengan konsep Hotel Santika Indonesia", tambah Rosa. 

Rosa juga mengingatkan pada para tamu dan seluruh karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tetap selalu menjaga jarak agar perayaan Tahun Baru tetap aman dan mencegah penyebaran Covid 19.(rilis)