Galang Dana Liga Futsal Seri-5, Panpel IKA Smansa 88 Mulai Sebarkan Proposal

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-IKA Smansa 88 yang menjadi panpel Liga Futsal Seri-5 di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran Jakarta Pusat, 14-15 Mei memulai memasuki tahapan penggalangan dana. Sebagai langkah awal, mereka menggelar rapat koordinasi di sekretariat panpel di Jl. Sungai Rencana 32, Minggu (16/1/2022). "Dari pertemuan tadi, kami sudah merancang sejumlah terobosan untuk mengoptimalkan penyebaran prosposal yang telah dibuat," ujar Gairah Arsyad, Ketua panpel kepada nusakini.com.

Menurut Gairah, proposan yang disebar akan menyasar sejumlah instansi pemerintah, Swasta dan perorangan. Seperti diketahui estimasi biaya yang diperlukan sebesar Rp450 juta. "Pengeluaran terbanyak ada pada transportasi Makassar-Jakarta PP serta akomodasi peserta. Mereka semuanya menginap di Apartemen Horison di kawasan Rasuna Said," terang Gairah.

Sebelumnya, Ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied mengungkapkan, penyelenggaraan Liga Futsal Seri-5 nanti, bakal berbeda dibandingkan seri sebelumnya. "Seri-5 merupakan penutup. Itulah mengapa, kami ingin menghadirkan suasana yang berbeda dengan mengadakannya di Jakarta. Kami mengusung tagline Sports and tourism," kata Phala, sapaan akrabnya. (rls)