Channing Tatum Mengaku 'Trauma' dan Tidak Bisa Nonton Film Marvel Lagi

By Nad

nusakini.com - Internasional - Channing Tatum mengatakan dia trauma setelah mimpinya bermain superhero Marvel berantakan.

Bintang "Magic Mike" ini awalnya akan memerankan karakter X-Men Gambit dalam filmnya sendiri pada tahun 2016, tetapi setelah penundaan produksi, film tersebut tidak pernah terjadi.

Tatum dan mitra produksinya, Reid Carolin, memproduksi film tersebut dan juga ingin menyutradarai, tetapi studio menentangnya. Keduanya sudah memerankan film dan hampir syuting di New Orleans.

"Studio benar-benar tidak ingin kami mengarahkannya," kata Tatum kepada Variety. "Mereka menginginkan siapa pun kecuali kami, pada dasarnya, karena kami tidak pernah mengarahkan apa pun."

Ketika Disney bergabung dengan Fox pada 2019, mereka memutuskan untuk mendesain ulang franchise X-Men "dari bawah ke atas," kata Tatum, yang merasa hancur.

"Begitu 'Gambit' pergi, saya sangat trauma," katanya, menambahkan bahwa dia tidak bisa menonton film Marvel sekarang.

"Saya mematikan mesin Marvel saya. Saya belum bisa melihat film apa pun. Saya menyukai karakter itu. Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan teman karena saya sangat siap untuk memerankannya," katanya. , mencatat bahwa Gambit adalah yang "paling keren."

"Kebanyakan superhero, pakaian mereka berguna. Batman punya ikat pinggangnya. Gambit seperti, 'Tidak, ini baru saja terbang, bro! Orang ini berjalan di landasan Paris tahun lalu.' Dia hanya memakai barang-barang yang sangat keren karena dia menyukai fashion," kata Tatum. (cnn/dd)