Executive Secretary Melia Salurkan Hobi Selama di Rumah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setiap orang punya hobinya masing-masing,begitu pula Emylia Rungkat Executive Secretary Melia Makassar.Apalagi di tengah himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, Emil memilih untuk menyalurkan hobinya menyanyi untuk menghibur diri. 

"Ssjak dulu Saya memang hobi menyanyi.Terkadang saya mengcover lagu dan menguploadnya di media sosial.Memang tidak semua hanya yang menurut saya bagus dan layak di dengar orang lain saja di upload he..he..," Canda Emil. 

Meski masih tetap bekerja, Emil menceritakan suasananya sangat berbeda.Dirnya mengaku merindukan situasi saat hotel ramai dan bersama tim saling kerjasama melayani tamu. 

"Situasi ini dialami hampir semua hotel.Saya juga tetap bekerja hanya jam kerjanya yang berbeda.Saya juga rindu hangout bersama teman, karena tidak bisa bertemu terpaksa hangout online saja ha..ha..," Tambah Emil. 

Emil berharap semua mengikuti himbauan dari pemerintah untuk memperlambat penyebaran virus, seperti menggunakan masker dan sebagainya. 

"Kita semua pasti ingin situasi ini berhenti dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sebelumnya.Maka dari itu semoga semuanya bisa ikut bekerjasama.Untuk saat ini saya pribadi belum melakukan aktivitas sosial apapun, kedepannya saya akan coba mengikuti satu diantaranya,"tutup Emil.(R/Rajendra)