Drama tvN "Hwan Hon" Hentikan Syuting setelah Staf Positif COVID-19

By Nad

nusakini.com - Internasional - Drama tvN yang akan tayang dan dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, Minhyun NU'EST, dan Arin Oh My Girl telah menghentikan kegiatan syuting mereka.

Pada 6 Oktober, seorang perwakilan dari tvN menyatakan seorang staf drama mendapatkan hasil positif COVID-19, sehingga mereka memutuskan untuk menghentikan semua jadwal syuting dan semua staf drama melakukan tes PCR.

Mereka juga menambahkan akan mengikuti semua aturan dari pihak kesehatan dan akan lebih berhati-hati untuk menjaga keamanan dan kesehatan syuting drama ke depannya.

"Hwan Hon" dari saluran tvN adalah drama dengan genre fantasi mengenai kehidupan penyihir-penyihir muda, dari segi percintaan dan perkembangan mereka.

Penulis skenario drama ini adalah Hong Sisters, yang dikenal dengan karya-karya mereka sebelumnya, "The Greatest Love", "Master's Sun", "Hotel Del Luna", dan lainnya.

Dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, Shin Seung Ho, Minhyun NU'EST, dan Arin Oh My Girl, drama ini direncanakan akan tayang pada tahun ini.