Drama "Hospital Playlist" akan Berakhir di Season 2

By Nad

nusakini.com - Internasional - Drama Korea yang tayang di stasiun tvN "Hospital Playlist" dilaporkan akan mengakhiri semua cerita dalam episode terakhir di season 2 yang akan tayang malam hari Kamis (16/9) nanti.

Pada hari yang sama, seorang perwakilan dari industri hiburan menyatakan "Hospital Playlist" tidak akan menambahkan season baru dan drama itu akan benar-benar berakhir di season 2.

Sebagai respon dari laporan tersebut, tim produksi drama "Hospital Playlist" mengaku mereka dan semua pemeran memiliki keinginan untuk bersatu dalam season baru jika direncanakan suatu saat nanti, namun untuk sekarang, masih belum ada rencana yang spesifik untuk mempersiapkan season 3.

Sutradara "Hospital Playlist", Shin Won Ho, sebelumnya pernah berkata demikian dalam konferensi pers untuk season 2.

Ia mengatakan rencana awal adalah menayangkan drama tersebut selama tiga tahun, namun ia memberitahu semua aktor bahwa mereka tidak terikat untuk season selanjutnya dan mereka boleh mengambil proyek apapun, sehingga untuk saat ini tidak ada rencana untuk season 3.

Drama ini diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, serta pertama kali memulai season pertama pada bulan Maret tahun 2020, dan season kedua pada bulan Juni 2021.

Episode terakhir akan tayang pada 16 September pukul 9 malam waktu Korea Selatan di tvN dan juga platform streaming Netflix.