D.O EXO Selesaikan Syuting Film "The Moon"

By Nad

nusakini.com - Internasional - D.O dari grup K-Pop EXO telah selesai syuting untuk perannya dalam film sci-fi blockbuster yang akan segera tayang, "The Moon".

Syuting "The Moon", yang berisikan aktor-aktor papan atas seperti Sul Kyung Gu dan Kim Hee Ae, dimulai pada tanggal 6 Juni dan berakhir pada 12 Oktober, menurut distributor film tersebut, CJ ENM pada hari Kamis (14/10).

Dalam film yang sangat diantisipasi ini, D.O memerankan Seonwoo, seorang anggota misi luar angkasa yang ditinggalkan seorang diri di ruang angkasa, sedangkan Sul memainkan Jaeguk, mantan ketua pusat ruang angkasa yang kesulitan untuk menyelamatkan Seonwoo. Kim mengambil peran sebagai Youngeun, jenderal direktur stasiun ruang angkasa NASA, yang memegang peran penting dalam menyelamatkan Seonwoo.

"Sebuah kehormatan besar bagiku bisa bekerja sama dengan kru dan aktor-aktor yang luar biasa," ucap D.O melalui CJ ENM. Ia merasa syuting ini adalah pengalaman terbaiknya dan ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"The Moon", yang diketahui sebagai film Korea pertama mengenai eksplorasi bulan, disutradarai oleh Kim Yong Hwa yang pernah menjadi sutradara film seperti "Along with the Gods". Kim mengatakan ia sangat senang bisa berpartisipasi dalam "The Moon" dan mengaku tidak menghadapi kesulitan selama syuting karena aktor-aktor dan kru yang hebat.

Tanggal rilis "The Moon" masih belum difinalisasi.

D.O, yang memiliki nama asli Doh Kyung Soo, melakukan debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dengan lagu "MAMA". Sebagai bagian dari grup tersebut, ia memiliki lagu-lagu hit seperti "Growl" dan "Call Me Baby". Ia kemudian debut solo pada bulan Juli tahun ini dengan mini album "Empathy".

D.O yang berusia 28 tahun, juga memiliki karir yang hebat sebagai seorang aktor dimana ia telah memainkan banyak peran di film seperti "Along with the Gods" dan serial TV "Dear Husband of 100 days".