Aktor dan Staf Film "Gentleman" yang Diperankan Joo Ji Hoon Disengat Kerumunan Lebah

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor dan staf yang bekerja untuk film "Gentleman" yang akan diperankan oleh Joo Ji Hoon dan Park Sung Woong harus berhenti syuting untuk sementara setelah terkena serangan lebah.

"Gentleman" merupakan film bergenre action dan thriller mengenai detektif swasta bernama Ji Hyun Soo yang dituduh membunuh dan harus membersihkan namanya sendiri. Film ini disutradarai oleh Kim Kyung Won dan diperankan oleh Joo Ji Hoon, Choi Sung Eun, dan Park Sung Woong.

Pada 15 Oktober, News1 melaporkan beberapa staf dan aktor telah disengat lebah ketika syuting "Gentleman". Diketahui tiga pemeran utama tidak termasuk di dalamnya, Park Sung Woong sedang tidak syuting, sedangkan Joo Ji Hoon dan Choi Sung Eun sedang syuting tapi tidak disengat.

Menurut departemen pemadam kebakaran, peristiwa ini terjadi pada 14 Oktober pukul 2 siang. Lokasi syuting berada di Provinsi Gyeonggi. Sekitar 16 orang disengat oleh lebah.

Saat syuting berlangsung, seseorang mengganggu sarang lebah dan semua orang yang berada di sekitarnya akhirnya disengat. Tiga orang mendapatkan perawatan dari layanan darurat yang ditugaskan ke lokasi. Lalu mereka dan 13 lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pemadam kebakaran mengkonfirmasi mereka telah berhasil menangani kerumunan lebah tersebut.

Seorang sumber dari Wavve, perusahaan produksi "Gentleman", menyatakan semua aktor dan staf yang disengat telah kembali bekerja dan syuting sudah berlanjut lagi.

"Gentleman" mulai melakukan syuting pada bulan September dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei 2022.