Suho EXO Selesaikan Wajib Militer

By Nad

nusakini.com - Internasional - Suho dari boy grup K-pop EXO telah kembali ke kehidupan sipil, mengakhiri tugas militer alternatifnya selama 22 bulan.

Bintang K-pop, yang telah melayani sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Distrik Seocho di Seoul, diberhentikan pada hari Minggu (13/2). Dia memulai tugasnya pada Mei 2020.

Alasan dia harus melakukan layanan alternatif belum diungkapkan, tetapi banyak penggemar berspekulasi bahwa cedera masa lalunya membuatnya tidak mungkin untuk bergabung dengan Angkatan Darat.

Suho mengirimkan pesan kepada para penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu adalah anggota EXO ketiga yang memenuhi kewajibannya, setelah Xiumin dan D.O., yang masing-masing menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020 dan 2021. Saat ini, tiga anggota EXO Baekhyun, Chanyeol dan Chen masih menjalani wajib militer.

Suho, yang bernama asli Kim Jun-myeon, memulai debutnya sebagai leader EXO pada tahun 2012 dengan lagu, "MAMA." EXO merilis serangkaian hits termasuk, "Growl" (2013) dan "Call Me Baby" (2015). Pada tahun 2020, Suho merilis EP solo pertamanya, "Self-Portrait." Dia juga telah mengejar karir akting, muncul di beberapa film termasuk, "Glory Day" (2016). (koreatimes/dd)