Cara Amaris Panakkukang Makassar Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tepat pada Senin (5/7) Lalu Amaris Panakkukang Makassar telah memasuki Tahun ke 11.Tahun ini merupakan momen yang masih dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid 19. Segenap management dan karyawan Amaris Panakkukang Makassar mengambil cara mensyukuri Anniversary pada tahun ini dengan menyatukan semangat dan energy positif untuk Indonesia yang masih membutuhkan dukungan dari semua pihak. Amaris Panakkukang Makassar akan memberikan langkah signifikan untuk pelayanan yang berbasis energy baru di era pandemi dengan tetap sesuai pada protokol kesehatan. 

Semangat Anniversary Tahun ke 11 Amaris Panakkkukang Makassar mengusung tema “Unity and Diversity” sebuah tema menyiratkan tentang segenap elemen Sumber Daya Manusia (SDM) Amaris Panakkukang Makassar yang memiliki karakter berbeda beda tetapi mampu bersatu dalam satu wadah untuk membangun semangat energi kebaikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat terutama dalam perhatian terhadap perlindungan kesehatan saat tamu menikmati fasilitas yang di berikan oleh hotel. 

Dalam perayaan Anniversary tahun ini Amaris Panakkukang Makassar menjalankan serangkaian kegiatan yang bersifat social seperti kunjungan silahturahmi ke Kantor Kelurahan setempat, Kegiatan Berbagi dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya yang dilaksanakan pada program CSR Hotel Amaris Panakkukang Makassar yang juga merupakan kegiatan rangkaian Pra Anniversary Hotel Amaris Panakkukang Makassar. 

Aacara puncak Anniversary dilaksanakan menggunakan konsep yang sangat sederhana dengan membuat acara sharing session yang menghadirkan tokoh motivasi dari berbagai kalangan untuk memberikan sharing ilmu kebaikan baik dalam bidang industry perhotelan maupun dalam bidang usaha lainnya. 

Kegiatan Sharing Session ini dilaksanakan secara internal dalam menyambut rasa syukur atas perjalanan Amaris Panakkukang Makassar yang telah memasuki Tahun ke 11 dengan bertujuan agar seluruh SDM Amaris Panakkukang Makassar dapat mengambil ilmu dari motivator yang telah berpengalaman di bidang masing – masing sehingga ini akan menjadi bekal untuk pembentukan semangat energy karyawan di masa pandemic ini. 

Amaris Panakkukang Makassar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sampai saat ini masih mempercayakan serta menggunakan fasilitas dari Hotel Amaris Panakkukang Makassar yang di tahun ke 11 ini masih tetap menjadi prioritas pilhan seluruh masyarakat dalam memilih tempat penginapan ataupun kegiatan yang berhubungan dengan perhotelan khususnya di Kota Makassar. 

Harapan seluruh Management serta karyawan Hotel Amaris Panakkukang Makassar semoga tahun – tahun selanjutnya menjadi lebih baik dan tetap memberikan pelayanan terbaik yang dimilki sehingga para tamu yang memilih Hotel Amaris Panakkukang Makassar tetap merasa nyaman dan aman untuk menginap serta berkagiatan di tempat ini, Kami juga berharap agar ke depannya pandemic ini cepat berkahir sehingga aktivitas dan perekonomian di Indonesia dapat berjalan lebih baik lagi dan Amaris Panakkukang Makassar akan selalu siap mendukung segala program pemerintah untuk menuntaskan virus Covid 19 di Indonesia terkhusu pada Kota Makassar. (rilis)