Booking Kamar Horison Ultima Makassar Cukup Lewat WA

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Horison Ultima Makassar memberikan kemudahan tambahan buat calon tamu yang ingin menginap di hotelnya. 

Cukup booking kamar lewat Aplikasi Whatsapp (WA) di nomor +6285236685558,juga mendapat harga khusus Rp 450 ribu nett/malam untuk tipe kamar superior dan keuntungan tambahan berupa sarapan dan gratis Thai tea dan Cappucino Coffee di Putri Lounge untuk dua orang. 

"Kami memang sedang fokus untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang lebih kepada para tamu.Khusus pelayanan merupakan perhatian serius kami,Saya menyimpan nomor telepon pribadi di receptionist agar tamu bisa langsung menghubungi bila mendapat pelayanan yang kurang prima dari kami,"kata Kiki Triandini General Manager (GM) Horison Ultima Makassar. 


Selain itu pihak hotel juga menyiapkan paket Kids Cooking Class dengan membayar Rp 100 ribu/pax sudah termasuk plakat dan Coffee Break dengan minimum peserta 20 anak. 


Untuk menyambut Valentine, ada juga paket makan malam romantis dengan harga Rp 550 ribu/pasangan.

"Selain makan malam romantis, para pasangan akan mendapat segelas wine.Untuk makan malamnya dengan konsep candle light dinner.Pada 14 Februari mendatang."Tutup Kiki.(R/Rajendra)