Bertabur Diskon di TSM Makassar Lewat Program #NgeMallDariRumah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Demi memenuhi kebutuhan pengunjung selama pemberlakuan PPKM Level IV, Trans Studio Mall Makassar memiliki program bertajuk #NgeMallDariRumah yang memudahkan customer untuk dapat berbelanja produk favorite dari rumah. Sejumlah tenant memberikan banyak penawaran menarik seperti diskon hingga 50% juga gratis ongkos kirim. 

Untuk produk fashion, ada tenant J.Rep yang tengah mengeluarkan koleksi terbaru bertajuk “Troublemaker” dengan diskon 20% selected items dan untuk melakukan transaksi pembelanjaan bisa menghubungi layanan Quick Shop di nomor WhatsApp 081524022466 (Ulli).

Bagi yang tengah mencari produk sepatu dan tas wanita, tenant Bellagio Trans Studio Mall Makassar bisa menjadi solusi dengan penawaran online sale diskon hingga 50% + tambahan diskon 10% berlaku all items serta gratis ongkir sebesar Rp20.000 dengan minimal pembelanjaan Rp299.000 melalui website www.bellagioshoes-fashion.com. 

Khusus produk perawatan kecantikan, ada promo PPKM (Panen Promo Krim Mantabz) dari tenant Erha Apothecary. Ada diskon 20% untuk pembelian cream wajah juga ada free ongkos kirim 20K untuk pembelian secara online dengan info pemesanan dari rumah bisa menghubungi nomor hotline di 08112979698. 

Tak ketinggalan, promo online exclusive melalui www.thebodyshop.co.id dari tenant The Body Shop. Beli 2 hemat hingga 40% untuk berbagai produk dengan periode pembelian sampai dengan tanggal 7 Agustus 202 seperti Gift Mini Berries Seasonal dan Gift Mini Vanilla Seasonal.

Trans Studio Mall Makassar sendiri tengah memberlakukan penyesuaian kegiatan operasional bagi pengelola tenant, mitra bisnis dan pengunjung dengan jam operasional terbatas setiap harinya yakni pukul 11.00 – 20.00 WITA efektif hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Operasional mall secara terbatas berlaku untuk tenant Transmart Carrefour (grocery), Guardian, Watsons, Century Healthcare (pharmacy), CIMB Niaga dan ATM Center serta tenant makanan & minuman (no dine in, take away only). Bagi tenant makanan dan minuman, seluruh program promo masih tetap berlaku seperti diskon 50% Makan Bareng Mega.

“Kami harapkan kerjasama dan dukungan pengelola tenant dan mitra agar dapat menyesuaikan jam operasional yang berlaku serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, disiplin, dan konsisten. Kebijakan operasional terbatas sebagai upaya dan dukungan bagi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.”(rilis)