Arsenal Saingi Paris Saint-Germain Untuk Dapatkan Thomas Partey

By ommed


nusakini.com - Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

The Gunners sedang menjajaki sejumlah opsi di sektor gelandang setelah masa depan Aaron Ramsey di Emirates Stadium yang masih belum jelas, apalagi ia berada di tahun terakhir dalam kontraknya.

Ramsey santer disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal pada tahun depan, namun pihak The Gunners memilih untuk melepas sang pemain pada Januari nanti ketimbang kehilangan dengan status bebas transfer.

Dilansir Ghanasoccernet, manajer Arsenal Unai Emery menjadikan Partey sebagai target transfer untuk menggantikan posisi Ramsey.

Partey tampil 50 kali untuk Los Rojiblancos pada musim lalu. Pelatih Diego Simeone kabarnya siap melepas pemain asal Ghana berusia 25 tahun itu jika klub mampu mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Untuk mendapatkan Partey, Arsenal tampaknya harus bersaing dengan PSG, yang juga sedang mencari gelandang baru menyusul cedera dan perkembangan kontrak Adrien Rabiot. (fft/om)