Apa Kabar Deejay Dewita?

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tak banyak yang tahu bila kita menyebut nama Arika Kusuma Dewi, karena sosoknya lebih dikenal dengan nama panggung Deejay Dewita Disco Independent. 

Mengawali karier sebagai model saat di bangku SMA, Mami sapaan akrabnya kesulitan membagi waktu ketika tawaran manggung sebagai Female Disk Jokey (FDJ) lebih banyak. 

"Saat itu saya mencoba menjalani keduanya namun sulit untuk membagi waktu.Jadinya lebih fokus menjadi FDJ," Cerita Mami. 

Namun dalam beberapa tahun belakangan, perlahan mami mulai mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan,karena sibuk merintis beberapa bisnis

"Sejujurnya undangan untuk tampil masih banyak, namun harus menyesuaikan jadwal bisnis.Saya punya beauty product yang dinamakan ByCyttaLoves Beauty product dan masih 1 naungan dengan ByCyttaLoves.Id dan juga The Beauty Lounge.Begitupula manajemen DJ juga masih aktif, saya juga tak menutup peluang untuk membuka usaha lain," Tutur Mami. 

Meski memiliki kesibukan, tetap keluarga yang menjadi prioritas.Sang Putri Andi Cytta talita Farah Quaneisha saat ini berkecimpung di dunia modeling. 

"Saya mendukung penuh kemauan Cytta dalam hal yang positif baik akademik maupun non akademik.Namun saya minta untuk tetap fokus di dunia pendidikan,Cytta juga saya daftarkan mengikuti berbagai macam les private.Pesan saya untuknya, agar serius dan tekun dalam menjalani pilihan hidup," Tutup Mami.(Rajendra)