Amaris Panakkukang Umumkan Seluruh Staffnya Telah di Vaksin Dua Tahap

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pandemic Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir, yang mengakibatan beberapa sektor industri belum berjalan dengan normal. Namun perputaran ekonomi harus terus berjalan, begitu juga pada sektor perhotelan. Untuk meningkatkan pelayanannya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sudah menggelar vaksinasi bagi para staff dan karyawan Hotel dan Restoran di Makassar.

Hotel Amaris Panakkukang juga sudah ikut serta dalam vaksinasi tersebut. Seluruh karyawan telah mendapatkan vaksinansi 2 tahap. Untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu, Hotel Amaris Panakkukang memberlakukan protokol kesehatan yang bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

"Dengan adanya Program Vaksinasi dari Pemerintah dan Langkah Management Hotel Amaris Panakkukang untuk turut berperan aktif mensukseskan program ini maka kami berharap agar Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Makassar dapat teratasi dengan baik,"Kata Dedy Jonh Hotel Manager (HM) Amaris Panakkukang Makassar. 

"Hotel Amaris Panakkukang Makassar akan terus mendukung segala bentuk program program pencegahan virus Covid 19 ini baik dari pemerintahan, Lembaga Masyarakat bahkan Komunitas Komunitas yang ada di Makassar,"Tambah Dedy. 

Mari tetap menjaga protokol kesehatan setiap datang berkunjung ke Amaris Hotel Panakkukang.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi langsung di 0411-436789 / 0822 9382 8201 (Putri)

Protokol kesehatan ??...

Jangan diragukan...Amaris lohh ini....

More info 

IG @amarispanakkukang

Wa +62852-4229-2535