Aktor Yoon Chan Young Beberkan Adegan Ciuman di "All Of Us Are Dead" adalah Ciuman Pertamanya

By Nad

nusakini.com - Internasional - Pada episode 12 Maret dari acara variety JTBC “Knowing Bros” (juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”), Yoon Chan Young muncul sebagai tamu bersama beberapa lawan mainnya dari serial zombie hit “All of Us Are Dead.”

Pada satu titik selama pertunjukan, Kang Ho Dong bertanya kepada Yoon Chan Young apakah dia memiliki anekdot menyenangkan dari syuting adegan ciuman dramatisnya dengan Park Ji Hu menjelang akhir drama.

Aktor itu menjawab dengan mengaku, “Sejujurnya, itu adalah ciuman pertama sepanjang hidupku.”

Ketika para pemain “Knowing Bros” dengan bercanda menanggapi dengan tidak percaya, Yoon Chan Young — yang memulai kariernya di industri sebagai aktor cilik — melanjutkan, “Tidak, memang benar. Saya mulai berakting ketika saya masih kecil, dan selama bertahun-tahun, ketika saya terus berakting, saya mulai khawatir, 'Jika saya terus begini, saya mungkin benar-benar akan mendapatkan ciuman pertama saya di salah satu proyek akting saya.' memikirkan itu selama beberapa tahun, tetapi hari itu, [hal itu akhirnya terjadi].”

Yoon Chan Young melanjutkan untuk berbagi, “Saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, jadi malam sebelum kami syuting adegan itu, saya menelepon Ji Hu dan bertanya padanya, 'Apa yang harus kita lakukan besok?'”

Dia menjelaskan bahwa karena Park Ji Hu telah syuting adegan ciuman di film lain, dia jauh lebih tidak gugup tentang adegan itu daripada dia.

Dia juga membuat lawan mainnya tertawa terbahak-bahak dengan mengingat bahwa karena kurangnya pengalaman, dia tidak tahu untuk memiringkan kepalanya saat akan ciuman—yang menyebabkan tabrakan antara hidungnya dan hidung Park Ji Hu selama pengambilan pertama. (Soompi/dd)