Aktor Nam Da Reum Umumkan akan Ikut Wajib Militer di Usia 21 Tahun

By Nad

nusakini.com - Internasional - Nam Da Reum telah mengumumkan rencananya untuk ikut wajib militer minggu depan.

Pada 1 Februari, Nam Da Reum secara resmi mengungkapkan dalam sebuah surat kepada para penggemarnya bahwa ia akan mendaftar wajib militer pada 8 Februari.

Karena aktor tersebut saat ini baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut perhitungan internasional), dia belum diwajibkan untuk melayani — tetapi dia menjelaskan dalam suratnya bahwa itu selalu menjadi salah satu tujuan pribadinya untuk mendaftar lebih awal.

Surat lengkap Nam Da Reum adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Nam Da Reum.

Apakah kalian menikmati liburan Tahun Baru Imlek?

Uniques [fandom resmi Nam Da Reum], saya harap kalian semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan kalian akan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik.

Alasan saya menulis surat ini adalah karena saya memiliki berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi kepada Uniques sendiri. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, saya akan mendaftar di militer. Setelah tanggal ditetapkan, saya mulai mempersiapkan diri dengan tenang sambil merasa menyesal bahwa saya tidak dapat memberi tahu Uniques lebih cepat, tetapi saya masih ingin memberi tahu Uniques terlebih dahulu sebelum orang lain, itulah sebabnya saya mengumumkan berita di sini.

Sejak saya masih kecil, wajib militer lebih awal adalah salah satu tujuan saya. Meskipun saya tidak bisa pergi pada usia 20 tahun [menurut perhitungan Korea], saya pikir itu melegakan bahwa saya setidaknya bisa pergi pada usia 21 tahun. Setelah saya kembali, saya akan mencoba menunjukkannya kepada kalian versi lebih baik diri saya sebagai orang dewasa dan sebagai aktor. Uniques, tolong jaga kesehatanmu dengan baik. Saya akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa. Terima kasih." (Soompi/dd)