Aktor Ji Chang Wook Positif COVID-19

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dilaporkan mendapatkan hasil tes positif untuk virus corona menurut perusahaan produksi pada hari Senin (26/7).

Ji Chang Wook yang sedang sibuk syuting untuk drama original Netflix berjudul "The Sound of Magic", dinyatakan positif saat melakukan tes pendahuluan sebelum syuting dimulai. Ia mendapatkan hasil tes positif bersama satu anggota tim produksi drama terkait.

Perusahaan produksi mengatakan keduanya telah mendapatkan perawatan dan sedang melakukan isolasi mandiri. Anggota tim produksi lain beserta aktor-aktor sedang menunggu hasil tes COVID-19 mereka masing-masing. Mereka menegaskan syuting sedang dihentikan sampai keselamatan staf bisa terjamin.

Aktor berusia 34 tahun ini memainkan peran utama dalam drama adaptasi dari webtoon populer Korea berjudul "Annarasumanara" yang menceritakan seorang remaja perempuan yang terpaksa harus tumbuh dewasa dan seorang pesulap yang berharap ia bisa tetap menjadi anak kecil walaupun ia sudah dewasa.

Industri hiburan Korea Selatan sedang dilanda kasus-kasus infeksi di antara selebriti dan staf. Kenaikan jumlah ini mengkhawatirkan warga akan terjadi lonjakan kasus baru dan lebih besar di dunia hiburan.