“The Attic” Sky Lounge Novotel Makassar Resmi Dibuka

By Admin

nusakini.com--Menggeliatnya perekonomian di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar, berimbas kepada semakin menjamurnya hotel-hotel baik hotel berbintang maupun non bintang. Pertumbuhan hotel dua tahun terakhir ini juga sangat luar biasa.

Investor juga sudah berani menginvest secara besar besaran untuk mendirikan hotel bintang bertaraf international. Disisi lain ini juga membuat persaingan hotel semakin ketat, maka dari itu hotel-hotel pun selalu dinamis dalam menawarkan promonya. 

Contohnya Novotel Makassar Grand Shayla City Centre. Untuk menetapkan eksistensinya Novotel Makassar kembali menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk masyarakat khususnya di Makassar, kali ini berupa multi function room yang berada di lantai 15 di lantai teratas hotel yang berada di jantung kota Makassar ini.

Mengusung nama “The Attic” tempat ini akan menjadi Ikon terbaru kota Makassar. Multi Function Room ini pun adalah yang pertama di Makassar ini dapat digunakan sebagai tempat pertemuan untuk meeting, gathering, acara ulang tahun , bahkan acara Pernikahan. Tempat ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota Makassar dengan terbagi menjadi 2 (dua) area yaitu Indoor & outdoor area. Dan dimulai hari ini 17 Mei 2018, “The Attic” secara resmi dibuka.

Suguhan pertama pembukaan “The Attic” ini diawali dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan Promo Buka Puasa bertemakan Timur Tengah. Para tamu akan disambut dengan suasana bersemangat dari Timur Tengah yang dipenuhi oleh pernak-pernik timur tengah, karpet permadani yang berwana warni, lampu-lampu hias, sudut-sudut spot foto, hingga tenda-tenda area luar yang sangat instagramable untuk di masukkan ke social media.

Untuk program pertama di “The Attic” Sky Lounge yaitu promo Buka Puasa pun sangat terjangkau hanya Rp.125.000,net/orang. Para tamu sudah dapat menikmati makanan yang dihidangkan di area outdoor & indoor sepuasnya. Ada pun promo Early Bird yang ditawarkan begitu memesan untuk 10 orang, langsung mendapatkan potongan 2 orang. “Jadi bayarnya hanya 8 orang untuk 10 orang” terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

Dalam acara pembukaan ini juga, ada syukuran yang digelar oleh pihak manajemen dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama dihari pertama bulan suci Ramadhan. Juga pihak manajemen sudah menyediakan acara-acara dan bingkisan special bagi anak-anak yatim piatu tersebut. (r/rajendra)