“Weekend Family Staycation ”, Promo Akhir Pekan Novotel Makassar Grand Shayla

By Admin


nusakini.com-Makassar-Semakin berkembangnya suatu kota, semakin padat pula kendaraan yang ada di jalan-jalan kota, terutama diakhir pekan. Dengan begitu suasana akhir pekan pun menjadi jemu dengan kemacetan dan hiruk pikuk kota. Melihat situasi seperti itu, Novotel Makassar Grand Shayla mempersembahkan Paket Akhir Pekan dengan menawarkan promo “Weekend Family Staycation ”.

Promo ini memberikan kemudahan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di kota Makassar. Hanya dengan Rp.650.000,-net per malam, anda dan keluarga dapat menikmati 1 malam dikamar Superior, beragam fasilitas hotel, Breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, dan benefit tambahan buat yang membawa anak-anak gratis  all you can eat kids BBQ di Kids Zone area kolam renang.

Bukan hanya itu saja, tapi anak-anak dapat menikmati BBQ ditemani dengan permainan –permainan anak di area kolam renang. All you can eat kids BBQ ini dapat dinikmati dari jam 04.00 hingga jam 06.00 sore yang tersedia setiap hari Sabtu. 

“Para orang tua dapat memberikan hadiah special untuk anaknya dengan menginap di Novotel Makassar dengan menikmati Makan Sepuasnya dan ditemani permainan-permainan anak di area kolam renang," tutur Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla. (p/rajendra)