Novotel Makassar Usung Konsep Romawi Pada Malam Pergantian Tahun

By Admin


nusakini.com-Makassar-Tahun 2018 akan segera berakhir, hotel-hotel di Makassar pun marak membuat acara malam pergantian tahun. Untuk itu Novotel Makassar Grand Shayla City Centre telah menyiapkan berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun.  

Untuk menyambut tahun baru 2019, dengan mengusung tema "ASTERIX AND OBELIX AT THE ATTIC MANSION", yang diangkat dari tema komik dan film kartun dengan berkonsep pada jaman romawi.

Selain itu, Novotel juga merilis  berbagai pilihan penawaran paket tahun baru bersama Novotel Makassar. Dimulai dengan harga Rp 2.285.690 nett/room untuk kamar Superior, Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, fasilitas kolam berenang, gratis akses wifi diseluruh area hotel dan Gala Dinner di The Attic Sky Lounge untuk 2 orang di acara malam pergantian tahun. Dan bagi para tamu yang sudah punya rencana untuk merayakan malam pergantian tahun dengan mengambil paket tahun baru, ada promo khusus early bird diskon 13% hingga 30 November 2018 mendatang.

Bagi anda yang tidak menginap, Novotel Makassar juga menyediakan Paket Gala Dinner dengan membayar Rp.500.000,net / orang, anda dapat menikmati hidangan makanan sepuasnya di The Attic Sky Lounge lantai 15 yang akan ditemani oleh berbagai hiburan dengan konsep Asterix and Obelix , salah satunya adalah Dance Show, Kids Show, hiburan Live Band, MC yang kocak dan tidak ketinggalan juga yang akan membuat nuansa malam pergantian tahun semakin meriah, diakhir acara para tamu juga akan diundi untuk mendapatkan berbagai macam doorprize.

“Bukan itu saja, kami juga mempersiapkan acara khusus untuk anak-anak hanya dengan membayar setengah harga saja yaitu Rp.250.000,net / anak, sudah dapat menikmati permainan-permainan dan acara di area Kids Club," jelas Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar. (p/rajendra)