Paket Romantis Novotel Makassar di Hari Valentine

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menjelang hari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine pada 14 Februari mendatang, hotel bintang empat, Novotel Makassar  tak ingin ketinggalan menghadirkan paket spesial bagi yang ingin merayakan bersama orang terkasih.

Hanya dengan Rp.500 ribu nett/ pasangan, tamu sudah dapat menikmati makan malam romantis bersama orang tercinta. Bertempat di lantai tertinggi Novotel Makassar, yaitu The Attic Sky Lounge, tersedia 5 jenis hidangan yang disajikan dengan pemandangan indah kota Makassar dari ketinggian.

Dengan tema klasik yang disuguhkan tamu akan ditemani dengan alunan musik klasik yang lembut dan romantis yang akan membuat suasana makan malam anda tak terlupakan.

Bila  ingin mengambil paket kamar, Novotel Makassar memberikan harga spesial yaitu dengan harga Rp.1,1juta nett anda sudah dapat menginap satu malam di kamar Superior dan sudah termasuk menikmati makan malam di The Attic Sky Lounge.

“Kami sengaja menghadirkan tema klasik, karena kami ingin memperkenalkan kembali hari kasih sayang yang sesungguhnya. Kebanyakan jaman sekarang memperingati hari kasih sayang hanya sekedar ceremony saja. Kami ingin membawa kembali arti kasih sayang sesungguhnya seperti jaman Romeo and Juliet dahulu” jelas Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.(r/rajendra)