Novotel Makassar Selenggarakan Acara "Wanita Serba Bisa"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memperingati Hari Wanita Sedunia /International Women’s Day dibulan Maret ini, Novotel Makassar menyelenggarakan acara bertajuk “Wanita Serba Bisa” yang dilaksanakan di The Attic Sky Lounge, Novotel Makassar hari Minggu lalu.

Berkolaborasi dengan komunitas Makassar Cooking Club & SulSel Make Up Art, Novotel Makassar ingin memberikan apresiasi kepada para wanita yang kerap kali disepelekan dan dikelompokkan.“Para wanita yang suka memasak, kerap kali dianggap hanya dapat melakukan pekerjaan rumah saja. Sedangkan para wanita yang pandai berdandan kerapkali dianggap hanya bisa berkumpul dengan teman-teman saja dan tak tahu mengerjakan pekerjaan rumah.Di kegiatan kali ini kami ingin menunjukkan dan membuktikan bahwa sebenarnya Wanita itu Serba Bisa, banyak wanita yang merupakan wanita karir juga adalah ibu rumah tangga yang dapat mengerjakan berbagai hal. Banyak ibu rumah tangga juga yang merupakan wanita yang produktif dan tetap menjaga penampilan.” Ujar Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

Acara ini hanya mematok harga Rp.50.000,- per orang yang sudah termasuk Afternoon Tea Bersama, voucher berenang untuk setiap peserta dan voucher potongan senilai Rp.100.000,- di Glsokin Aesthetic Clinic.

Program acara Wanita Serba Bisa kali ini mengajarkan dan memberikan edukasi mengenai make up yang didemo kan oleh Wardah.Beauty Talk Show yang dibawakan oleh Dr. Trie Utami dari Gloskin yang mengajarkan para wanita bagaimana merawat kulit wajah ditengah-tengah kesibukan, juga ada pengajaran masak dan resep special dari Executive Chef Novotel Makassar dan Pastry Chef Novotel Makassar dengan menu : Ayam Panggang Gandum & Chocolate Lava.Tak ketinggalan juga ada sesi Inspirational Talk Show bersama Risma Wicaksono ketua Makassar Cooking Club dan make up artist Makassar, Fidiah Insenia Ishlah dari SulSel Make Up Art.

Untuk memeriahkan acara ini , Novotel Makassar dan pihak sponsor juga menyiapkan berbagai macam hadiah dan door prize, seperti : Voucher Berenang, Voucher Makan Sepuasnya di Novotel Makassar, Goodie Bag dari Wardah, 4 Voucher perawatan dari Gloskin senilai Rp.750.000 hingga Voucher menginap di Novotel Makassar. (R/Rajendra)