nusakini.com--Setelah mengantongi lisensi resmi untuk menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre siap mengajak para penggemar sepakbola untuk menikmati pertandingan dengan sensasi berbeda. 

"Kami memanfaatkan kerja sama dengan PSM. Untuk laga big match nanti bakal ada guest star dari pemain PSM," kata Winaryo Wasidi, Executive Assistant Manager Novotel Makassar Grand Shayla City Centre pada jumpa media, Selasa (12/6).

Nobar nanti bertempat di The Attic sky lounge dengan tiga titik layar lebar. Paket yang di tawarkan berharga Rp100 ribu /orang, sudah termasuk satu minuman dan enam pilihan menu makanan.

"Nantinya akan ada games dan doorprize bagi yang beruntung. Ada juga voucher menginap di jaringan Novotel di berbagai kota Indonesia. Hingga tiga tiket pulang pergi dari Makassar ke 10 pilihan kota tujuan dengan penerbangan Citilink plus bebas memilih tujuan penerbangan nya," timpal Suryo Saputro, Director Of Sales Novotel Makassar Grand Shayla City Centre.

Selain itu ada Paket Halal Bi Halal dengan harga mulai 125 ribu /pax dengan pesanan minimal 80 pax. Pelanggan dapat menggunakan fasilitas Sky Lounge di siang hari dan pengaturan ruangan sesuai permintaan, sound system dan perlengkapan lainnya.

"Sejauh ini kami sudah menerima banyak reservasi,kami juga menyiapkan ballroom buat yang reservasi di bawah 80 pax," tutup Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla City Centre. (rajendra)