Novotel Makassar Mengelar Acara Syukuran Di Ultah ke-3

By Admin


nusakini.com-Makassar-Dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-3, Novotel Makassar Grand Shayla yang jatuh pada  Rabu (10/10),  manajemen dan seluruh  karyawan menggelar syukuran bersama di The Attic Sky Lounge.

Acara ini sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan yang terpilih menjadi “TALENT INSPIRATION”. Penghargaan yang diberikan berupa uang tunai, voucher menginap serta Sertifikat yang diberikan langsung oleh General Manager. Mereka adalah Aprilia Wahyuningsih dari Food and Beverage Service Department dan Arifin dari Engineering Department. 

Aprilia yang sudah bekerja di Novotel Makassar sejak pre-opening hotel tahun 2015 menjadi sosok yang menginspirasi atas perjuangannya merawat ayahandanya yang sakit sejak 2017 hingga awal tahun 2018, namun tetap tabah dan berhasil melanjutkan karirnya lagi di Novotel Makassar. Sedangkan kisah dari Arifin yang tidak mempunyai background edukasi perhotelan namun bermodalkan semangat, “Saya senang untuk memperbaiki sesuatu yang sebelumnya rusak / tidak berfungsi kemudian menjadi berfungsi kembali” ujar Arifin diawal pertemuan dengan General Manager, maka setelah mengikuti proses pelatihan panjang di Novotel Makassar akhirnya Arifin berhasil menjadi staff Engineering.

Juga tanda ucapan terima kasih dari manajemen untuk Rahmat dari Department Food and Beverage Product sebagai “Novotel Makassar Hero”, yang mewakili AccorHotels menjadi relawan untuk mengantarkan barang-barang logistic bantuan ke Palu – Donggala akibat bencana alam yang terjadi akhir bulan September lalu.

General Manager Novotel Makassar Grand Shayla, Bpk Whisnu Wijaya mengucapkan banyak terima kasih atas support dari semua lini yang sudah mendukung hingga bertambahnya usia Novotel Makassar dan akan terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu dan juga menjadi dampak yang positive untuk masyarakat. (r/rajendra)