Mie Kocok ala Bandung Kini Hadir di Harper Perintis Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Bagi pecinta kuliner mie, kini ada lagi satu sajian menarik yang sayang untuk anda lewatkan. Khusus di bulan November kali ini, Harper Perintis Makassar menghadirkan menu “Mie Kocok ala Bandung” yang sangat pas di lidah kita.

Dengan harga hanya Rp.45.000nett/porsi, tamu sudah bisa menikmati Mie Kocok di Rustik Restaurant yang berada di Hotel Harper Perintis. Hal yang membuat Mie Kocok Harper Perintis berbeda adalah tambahan seafood sebagai salah satu condiment atau pelengkap dari menu ini. Perpaduan rasa asam, pedas dan gurih dari kuah dan tambahan seafood serta bahan lainnya akan siap menggugah selera anda.

“Menu yang kami hadirkan di Harper Perintis selalu memiliki cita rasa tersendiri dan kami pastikan selalu sesuai dengan selera masyarakat. Kami berharap Mie Kocok Spesial yang kami sajikan akan menjadi pilihan yang tepat, tidak hanya dari rasanya saja, namun juga dari harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau.”, ujar Kartika Sudirman, Marcom Manager Harper Perintis Makassar.

Selain itu, ada juga promo barbeque bertajuk “Satur-yay Seafood Barbeque”, dengan harga hanya IDR 125.000 nett per orang. Setiap tamu sudah bisa menikmati all-you-can-eat atau makan sepuasnya berbagai sajian hidangan seafood. Promo ini berlaku setiap hari sabtu pukul 7 – 10 malam di D’Veranda Terrace. (p/rajendra)