Demi Keagungan Nusantara, Harper Perintis Disulap menjadi Galeri Seni

By Admin


nusakini.com-Makassar-Perayaan Hari Jadi Harper Perintis yang ke-2 telah dimulai. Sesuai dengan konsep yang diusung yaitu Keagungan Nusantara, Harper Perintis Makassar menampilkan kolaborasi dari pelukis-pelukis ternama di Indonesia Timur melalui pameran karya lukisan di area hotel.

40 karya seni telah terpajang di public area, lobby, restoran hingga meeting room. Hal ini membuat Harper Perintis selayaknya seperti galeri seni.

Seluruh karya ditampilkan selama 5 hari dan bisa dilihat oleh masyarakat secara gratis. 

Bagi tamu atau pengunjung yang ingin memiliki salah satu karya lukisan ini, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari 2 juta hingga 25 juta rupiah. 

Tidak hanya itu, sebagian dari hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan kepada korban gempa Palu & Donggala. 

"Kami berharap Pameran Karya Seni ini akan menjadi wadah bagi para pelukis berbakat tanah air untuk menampilkan karya terbaik mereka dan dapat memfasilitasi untuk memasarkan karya para seniman.", ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Harper Perintis Makassar.

Adapun puncak perayaan Hari Jadi Harper Perintis Makassar akan berlangsung pada tanggal 25 November 2018 dengan menampilkan pagelaran seni budaya melalui pertunjukan tari tradisional, tari kontemporer, orkes turiolo dan teater budaya.(r/rajendra)