Liburan ke Disneyland Hongkong Menjadi Daya Tarik Tahun Baruan di Harper Perintis Makassar

By Admin


nusakini.com--Makassar-Perayaan malam tahun baru sudah di depan mata. Setiap tempat berlomba-lomba untuk mengadakan berbagai rangkaian acara sebagai daya tarik masyarakat Makassar, tidak terkecuali di Harper Perintis Makassar.

Dan tahun ini, tema “Fantasia Adventure” yang diusung oleh Harper Perintis Makassar telah menjadi salah satu primadona, terlebih lagi dengan hadiah Grand Prize berupa liburan ke Disneyland Hongkong.

Paket liburan yang bakal diundi pada malam pergantian tahun nanti, tidak hanya berlaku untuk 2 orang saja, namun untuk satu keluarga akan kita boyong untuk menikmati liburan ke Disneyland Hongkong, terdiri dari 2 orang dewasa dan 2 anak. Pemenang grand prize akan mendapatkan fasilitas berupa tiket pesawat PP Makassar-Hongkong-Makassar, akomodasi dan tiket masuk ke Disneyland Hongkong.

“Harper Perintis selalu menghadirkan sesuatu yang baru pada pagelaran New Year’s Eve. Apabila pada tahun sebelumnya kami membuat area ballroom kami seperti 'A Night in Paris' dengan grand prize ke Paris untuk berdua, kali ini kami menghadirkan yang lebih spektakuler lagi dengan hadiah liburan gratis ke Hongkong,”ungkap Tikha Sudirman, Marcom Manager Harper Perintis Makassar. 

Selain itu, acara ini akan diisi dengan penampilan Main Band, Elsa & Anna performance, Beauty & The Beast Fashion Show dan live show “The Neverland” yang menampilkan Peterpan dan Captain Hook.

"Dan sesuai ekspektasi, hadiah ini menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Makassar untuk merayakan malam tahun baru di Harper Perintis. Hal ini terlihat dari okupansi kamar Harper yang telah mencapai angka 70 % untuk malam tahun baru. Manajemen Harper sendiri masih sangat optimis dengan reservasi yang akan terus berdatangan hingga pada hari-H yaitu 31 Desember 2018."tambah Tikha.

Paket tahun baru di Harper ditawarkan dengan harga mulai dari 1.5 juta rupiah sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang. Bagi anda yang masih ingin melakukan reservasi, silahkan menghubungi kami di 0411-473 1777. (r/rajendra)