Paket Spesial Hari Kasih Sayang dari Hotel Aston Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Menyambut bulan penuh cinta, Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan paket spesial untuk merayakan momen Hari Kasih Sayang yang tepatnya dirayakan pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang. 

Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini, akan memanjakan para pasangan dan keluarga dengan suasana makan malam yang istimewa dan tidak terlupakan.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani menuturkan, paket promo valentine untuk tahun ini mengambil tajuk “Melodies of The Valentine” yang pastinya akan melengkapi momen bersama pasangan dan keluarga.

“Paket ini kami berikan untuk menyempurnakan Hari Kasih Sayang bagi pelanggan yang ingin merayakan momen spesial tersebut.”Ungkap Rari.

Melengkapi momen tersebut, Aston Makassar Hotel mematok harga makan malam senilai RP 399.000nett/couple sudah termasuk 4 set menu makanan yang akan disajikan di atas meja, 1 box coklat & dekorasi standard.

“4 set menu yang kami sajikan mulai dari Appetizer, Sup, Pilihan Menu Utama & Makanan Penutup.” Ungkap Zubair selaku Food & Beverage Manager.

Ditambahkan oleh Zubair, makan malam akan diselenggarakan di D’Lounge lantai 19 Aston Makassar Hotel dengan Live Music dan pemandangan kota dari ketinggian yang akan membuat momen tersebut semakin romantis dan berkesan.

Tak berhenti sampai di situ, pihak manajemen juga menyiapkan promo kamar khusus untuk tipe kamar Executive Suite seharga RP 1.670.000nett/malam dan tambahan diskon senilai 50% untuk hari ke-2 menginap.

“Paket kamar Executive Suite ini, diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin menikmati waktu bersama keluarga dengan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50% untuk malam ke-2, jadi hanya bayar RP 835.000nett/malam untuk malam ke-2. Jadi benar-benar sangat murah.” tutur Rari Rari Maharani

Untuk ukuran kamar Executive Suite, Rari menjelaskan bahwa luasnya mencapai 61 m2 yang dilengkapi dengan Coffee Maker di ruang tamu dan bath room menggunakan Bathtub. Kemudian tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas free access ke kolam renang dan fitness center, juga gratis menikmati Afternoon Tea di Executive Lounge lantai 12.

"Kamar Executive Suite ini memang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan pastinya tidak akan kehabisan promo karna promo ini berlaku selama bulan februari 2019. Langsung booking ke Aston Makassar Hotel di nomor 0411 3623 222."tutup Rari.(R/Rajendra)