Paket Spesial Berakhir Pekan di Hotel Aston Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Spesial merayakan Hari Raya Nyepi, Hotel Aston Makassar menawarkan harga menarik bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga.

Mulai dari tanggal 7 maret hingga 11 maret, managemen dari hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini memberikan harga hanya dengan RP 1.100.000nett, Anda sudah dapat menginap di tipe kamar Superior selama 3 hari 2 malam

"Iya. Murah meriah. Harus ambil 3 hari 2 malam untuk dapatkan harga RP 550.000 per malam. Jadi bisa menggunakan waktu bersama keluarga selama akhir pekan ini". ungkap Rari Maharani selaku Marketing Communication

Tak hanya itu, dengan harga RP 1.100.000 pun, tamu juga sudah bisa mendapatkan harga untuk menginap di tipe kamar Executive , yang cocok dinikmati bersama keluarga.

"Tipe kamar Executive kan luas , lengkap fasilitasnya ada minibar, kemudian ruang tamu dan kamar tidur terpisah & kamar mandi di lengkapi dengan Standing Shower maupun Bathtub". ungkapnya

Rari menambahkan, semua tipe kamar mulai dari superior, deluxe, junior suite & executive suite ditawarkan dengan harga yang sangat khusus di minggu ini, bahkan katanya junior suite hanya RP 1.000.000 dengan luas kamar 67 m2.

Sedangkan fasilitas lainnya seperti menikmati sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan free sarapan pagi untuk 2 anak batita, akses ke kolam renang, fitness center bahkan jacuzzi dan sauna dapat dinikmati selama periode menginap.

"Ada yang baru saat sarapan pagi, menu-menu makanan untuk anak sudah kami sediakan tersendiri , jadi anak-anak akan lebih mudah untuk menikmati makanan yang ramah dengan seleranya".