Sambut Weekend di Akhir Juni, Hotel Aston Makassar Berikan Penawaran Baru untuk Keluarga

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki minggu terakhir di bulan Juni, Aston Makassar Hotel & Convention Center memberikan penawaran menarik untuk menikmati akhir minggu bersama keluarga.

Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin No.10 Makassar menawarkan harga menarik mulai dari harga RP. 650.000nett untuk menginap 1 (satu) malam di tipe kamar Deluxe. Tak hanya itu, Executive Suite dengan luas 61 msq , diberikan dengan harga yang lebih murah hanya RP 1.500.000 nett per malam.


“Harga yang kami tawarkan untuk akhir minggu ini terbilang sangat murah untuk berakhir pekan bersama keluarga apalagi Executive Suite hanya RP 1.500.000 dan bagi tamu yang ingin menginap 2 malam di tipe kamar Deluxe hanya dengan RP 1.200.000nett lebih murah daripada untuk 1 malam yang harganya RP 650.000 nett.”Ungkap Rari Maharani Marketing Communication Hotel Aston Makassar.

Ditambahkan oleh Rari, dengan luas kamar 32 msq dan memiliki kamar connecting, tipe kamar Deluxe ini menjadi favorit bagi tamu yang membawa keluarga agar bisa menikmati akhir pekan.

Seluruh tamu yang menginap sudah dpat menikmati Plaza Pool yang berada di Lantai 15 dan juga Jacuzzi & Sauna hingga Fitness Center.


“Kolam renang yang aman untuk anak-anak dan dengan pemandangan dari ketinggian, masih menjadi favorit bagi pelanggan kami, apalagi memang fasilitas tersebut hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap saja, jadi tidak perlu khawatir akan keamanan dan privasi yang ingin dijaga bagi tamu.”Ungkap Rari.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menikmati akhir pekan di Aston Makassar Hotel & Convention Center dan langsung lakukan reservasi ke nomo 0411 – 3623 222 atau langsung ikuti setiap berita di instagram resmi @astonmakassar agar tetap update mengenai promo-promo yang ditawarkan oleh Aston Makassar Hotel.(R/Rajendra)