Kejutan Spesial Novotel Makassar Di Hari Ibu

By Admin


nusakini.com--Makassar--Sangat menyenangkan jika anda bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, apalagi dengan berbagi, orang lain dapat merasa lebih spesial dan diapresiasi.

Pihak manajemen Novotel Makassar tak henti-hentinya berpikir bagaimana cara agar keberadaan Novotel dapat berdampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat kota Makassar. Berangkat dari misi tersebut, akhirnya manajemen memutuskan untuk membuat program yang bertajuk “Novotel Surprise” yang akan rutin diadakan oleh tim Novotel Makassar dengan memberikan kejutan-kejutan yang tentu saja akan membawa keceriaan bagi masyarakat.

Kali ini Novotel Makassar dengan berbagai ide-ide uniknya kembali memberikan sesuatu yang spesial untuk kota & masyarakat tercinta, Makassar. Menghadirkan Novotel Surprise yang ke-dua kalinya dilakukan, dan Kali ke-dua ini bertepatan dengan Hari Ibu Nasional. Untuk meng-apresiasi para Ibu, tim Novotel Makassar ingin berbagi dimomentum spesial ini.

Dari tim survey, akhirnya terpilih seorang ibu bernama Ibu Nur berusia 60 tahun, yang sudah 18 tahun menjadi orang tua tunggal bagi putranya. Suaminya telah berpulang ketika putranya masih berusia 1 tahun. Keseharian Ibu Nur adalah membuat kue tradisional yang dititip jual di warung-warung kecil untuk menopang kehidupan sehari-hari mereka. Ibu Nur berusaha seorang diri untuk mengusahakan pendidikan anaknya hingga akhirnya menyelesaikan Sekolah Menengah Kejuruan 1 tahun lalu. Putranya yang sudah menyelesaikan studi dan sudah mendapatkan pekerjaan, bergantian menopang kebutuhan keluarga.

Tim Novotel Makassar memberikan kejutan pada Ibu Nur dan anaknya dengan memberikan kesempatan untuk merasakan menginap dihotel berbintang dengan full VIP treatment. Dimulai dari penjemputan bu Nur, merasakan kamar suite di Novotel Makassar, Makan malam bersama tim manajemen hingga diajarkan membuat kue modern untuk menambah pengetahuan bu Nur, langsung oleh Pastry Chef dari Novotel Makassar. Tak lupa juga manajemen sudah menyiapkan kado spesial untuk Ibu Nur yaitu kenang-kenangan dari Novotel Makassar dan juga dana untuk merenovasi rumah Ibu Nur.

“Kami memilih dan mengapresiasi Ibu Nur yang mewakili sosok seorang ibu yang begitu luar biasa. Dengan program 'Novotel Surprise' ini kami berharap Novotel Makassar dapat menjadi teman bagi masyarakat dan dapat memberikan manfaat positif bagi kota Makassar” ujar Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.(r/rajendra)