Kala Marcom Novotel Makassar Mengenang Generasi Emas Timnas Spanyol

By Admin

nusakini.com--Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla City Centre mengaku menyimpan kenangan khusus terkait kiprah Spanyol di Piala Dunia 2010. Dimata Vina, skuat timnas Spanyol kala itu adalah generasi emas tim Matador. 

"Skuat Spanyol didominasi pemain dari dua klub yakni Barcelona dan Real Madrid. Saya beruntung bisa jadi saksi era emas Spanyol. Saya mengidolakan David Villa dan David Silva," kata Vina, panggilan akrabnya.

Vina punya cerita menarik ketika ingin menonton tim favoritnya itu pada final Piala Dunia 2010. Waktu itu partai final berlangsung pada dini hari waktu Indonesia. "Saya dapat ajakan nobar dari teman. Namun tidak mungkin saya membangunkan orang tua di jam segitu. Jadi terpaksa saya menulis surat layaknya orang minggat dan saya letakkan di ruang tamu. Sempat kebayang akan mendapat teguran. Untung Spanyol berhasil menjadi juara,"kenang Vina.

Tapi, meski menyukai Spanyol. Vina ternyata bersikap realistis dalam menyikapi tim yang berpeluang jadi juara di Rusia nanti. "Tahun ini, saya memprediksi negara spesialis Turnamen seperti Jerman dan Brasil yang juara,"tutup Vina. (rajendra)