"February In Love" Promo Spesial dari Horison Ultima Hotel Makassar

By Admin

nusakini.com-- Ingin menghabiskan momen hari kasih sayang berkesan? Horison Ultima Hotel Makassar menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta.  

Romantic Dinner bertajuk “February in Love” di Horison Ultima Makassar harga di mulai Rp 500.000 nett/couple dan untuk kalian yang datang dengan keluarga tercinta dapatkan harga spesial Rp. 1.150.000 nett (untuk 4-5 orang).

Nikmati pilihan menu dari appetizer (Prawn Cocktail Salad atau Artisan Romaine Caesar Salad atau Thai Beef Salad In Spicy Lime Chili Dressing), ditemani hangatnya sup (Tomato Infused Ginjer Soup atau Chicken Cream Soup, atau Potato Leek Soup), menu utama spesial (Beef Tenderloin Risotto And Vegetables atau Pan Seared Norwegian Salmon, atau Grilled BBQ Chicken Served Baby Potato & Buttered Vegetables), dan untuk menjadikan malam valentine anda semakin manis hidangan penutup yang nikmat (Lady Chocolate Cake, atau Red Velved Valentine Surprise, atau Cup Cake In Love).

Selain itu, alunan lagu-lagu cinta akan menemani makan malam anda yang akan diiringi oleh live accoustic home-band Horison Ultima Makassar. Spesial malam itu anda akan dipenuhi dengan lilin kasih sayang dan disuguhkan sparkling water, cokelat cinta, untuk anda dan juga pasangan anda untuk memastikan malam anda sempurna.

Anda bisa menikmati February in Love ini mulai pukul 7 malam hingga 10 malam. (r/rajendra)