Cinta Indonesia bersama Hotel Horison Ultima Makassar

By Admin

nusakini.com--Hotel Horison Ultima Makassar telah siap menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 melalui beragam program istimewa. Salah satu program yang akan diluncurkan bertema: Cinta Indonesia. 

Cinta Indonesia akan memanjakan setiap tamu yang menginap bersama kami di Hotel Horison Ultima. Hanya dengan Rp. 473.000 (Superior) sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Periode program spesial ini dimulai dari tanggal 16 – 19 agustus 2018.

Dan tidak hanya itu, yang istimewa adalah harga tersebut sudah termasuk hidangan Steak untuk makan malam atau makan siang untuk satu orang. Steaknya diolah spesial dengan Chef kami dengan pilihan Steak daging sapi, ayam, atau ikan dan tentunya dengan varian pilihan saus mayonnaise, barbeque, dan blackpapper. 

Selain meluncurkan program Cinta Indonesia, Hotel Horison Ultima Makassar juga memberikan penawaran spesial bagi tamu yang menginap dan berulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus 2018 akan mendapatkan kupon gratis Afternoon Tea dengan hidangan jajanan nusantara dan jajanan khas kota Makassar. Afternoon Tea di Mulai pkl 16.00 wib – 18.00 WITA. 

Public Relations Manager Hotel Horison Ultima Makassar, Dodie Christian menuturkan tak hanya peluncuran program Cinta Indonesia dan pemberian penawaran khusus namun Hotel Horison Ultima Makassar juga menyajikan Makanan/Minuman Merah Putih di seluruh outlet yang ada di Hotel Horison Ultima Makassar.

Beragam menu makanan dan minuman yang akan bercorak merah dan putih diantaranya yaitu: Nasi Goreng Merah Putih, Mutiara Merdeka, Red Velvet (smooties), dan Dragon Passion (Smooties) yang diramu dengan citarasa yang nikmat dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dengan adanya program khusus ini di harapkan dapat menarik minat para tamu (baik tamu dalam kota maupun tamu dari luar kota) untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta menghabiskan akhir pekan panjang di pusat kota Makassar, sekaligus menegaskan bahwa Horison Ultima Makassar adalah pilihan tepat untuk setiap kebutuhan bisnis maupun wisata - ungkap Henry Hiber, General Manager Hotel Horison Ultima Makassar.(p/rajendra)