Promo Spesial Hotel Horison Ultima Makassar Sambut Hari Kartini

By Admin

nusakini.com--Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini, Hotel Horison Ultima Makassar mengemas program special bertajuk “Dedikasi Untuk Kartini“ .  

"Program ini merupakan promo spesial khusus bagi kaum perempuan di Kota Makassar. Dimulai pada 21 April 2018, promo ini didedikasikan khusus bagi kaum perempuan yang sedang menginap di Hotel kami atau check-in pada 21 April 2018," ujar General Manager Hotel Horison Ultima Makassar, Henry Hiber.

Henry menambahkan perempuan Indonesia, khususnya di Kota Makassar harus meniru semangat RA Kartini dalam berkarya dan berkreasi dibidangnya masing-masing. Inovasi, kreatifitas dan mentalitas adalah kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. "Kami selalu mendukung peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan, ujarnya.

Adapun promo-promo yang merupakan bagian utama dari program “Dedikasi untuk Kartini” dan dalam rangka menyemarakkan hari Kartini berupa; diskon 15% diseluruh di seluruh outlet Food & Beverage, diskon 50% diseluruh outlet Food & Beverage bagi yang berulang tahun pada 21 April. Potongan harga ini berlaku pada 21 April 2018. Tidak hanya itu, akan ada spesial Cake dari Chef Horison Ultima Makassar dan free Cinnamon Tea bagi perempuan yang berpenampilan menarik dan berkebaya selama berada di Hotel Horison Ultima Makassar. (rilis/rajendra)