nusakini.com-Makassar-Menyambut tahun baru 2019, Hotel Horison Ultima Makassar bekerjasama dengan Honda Sanggar Laut Selatan Group mengajak para warga kota Makassar berpesta ala Hawaii – dengan tema acara HAWAIIAN NIGHT – New Year’s Eve Party 2018-2019. 

Tetapi mengapa Hawaii? Hawaii merupakan pulau yang unik, karena setiap tahun “bertambah baru” luasannya dan kata Hawaii berarti “rumah” bagi penduduknya. Hal ini sejalan dengan Horison Ultima Makassar yang selalu menampilkan ide-ide dan hal-hal yang baru dan sebagai rumah kedua yang nyaman bagi klien dan para tamu.

Malam tahun baru nanti para tamu akan di hibur dengan penampilan music Live Band Reggae dan Jazz, Unplugged music, Love your car – (chit-chat with Honda), Dance Show, Stand-Up Comedy, MC yang seru dan tentu saja pesta kembang api yang meriah!! Sebagai tambahan, diakhir acara para tamu yang beruntung juga akan mendapatkan berbagai macam doorprize dari para sponsor kami.

Horison Ultima Hotel merilis penawaran paket tahun dimulai dengan harga Rp 1.800.00 nett/pax untuk kamar Superior, paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, fasilitas kolam berenang, gym, late check-out until 14.00 WITA dan akses free-wifi diseluruh area hotel dan Buffet Dinner di Tickets Café 3rd Floor of Horison Ultima Makassar untuk 2 orang di acara malam pergantian tahun. Dan bagi para tamu yang sudah punya rencana untuk merayakan malam pergantian tahun bersama Horison Ultima Makassar, kami menyiapkan promo Early Bird yaitu Rp. 1.260.000/nett hingga 30 November 2018 mendatang.

Bagi tamu yang tidak menginap, juga disediakan Paket Buffet Dinner dengan membayar Rp. 250.000,nett/pax (Include Soft drinks), anda dapat menikmati hidangan makanan sepuasnya di Tickets Café 3rd Floor of Horison Ultima Makassar. 

“Hawaiian Night merupakan acara yang kami persiapkan untuk memanjakan para tamu yang menginap bersama Horison Ultima Makassar. Banyak special performance yang akan menarik minat para tamu untuk menghabiskan malam tahun baru bersama kami, karena Hotel Horison Ultima Makassar adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis ataupun wisata di kota Makassar" jelas Dodie Christian, Public Relations Manager Hotel Horison Ultima Makassar.(r/rajendra)